Minggu, 11 Maret 2018

Cara Melancarkan Peredaran Darah Ke otak

Cara Melancarkan Peredaran Darah Ke otak

Sebelum saya bicarakan, komponen apa yang membuat pikiran kita 'kusam' dalam kumuh, pertama-tama kita mengaudit unsur-unsur setiap bagian otak kita. Struktur serebri diisolasi menjadi tiga untuk menjadi spesifik, pikiran benar, kiri dan serebrum kecil yang berada di belakang pikiran yang sangat besar. Pikiran yang benar bekerja sejauh ekuitas, mewah, imajinasi, bingkai atau ruang, perasaan, musik dan bayangan.

Memori serebri kanan adalah (ingatan jarak jauh). Jika terjadi bahaya pikiran yang benar, misalnya tumor stroke atau serebrum, pekerjaan pikiran yang terhambat adalah kemampuan visual dan perasaan. Pikiran kiri bekerja sejauh kontras, angka, pengaturan, komposisi, dialek, figur dan alasan. Memori otak kiri di sini dan sekarang (disini dan sekarang ingatan).

Pada kesempatan bahwa ada kerugian pada satu sisi otak akan ada penyumbatan sejauh wacana, dialek dan aritmatika. Untuk mempertajam ingatan sebenarnya sudah sederhana. Terlebih lagi, terakhir, serebrum kecil. Inilah pikiran yang mengendalikan penyesuaian kita, jadi jika ada gangguan di otak kecil ini, kita akan jatuh secara teratur jika berjalan mengingat kenyataan bahwa kesesuaian kita terganggu.

Apalagi hal-hal mempengaruhi otak kita untuk berakhir kusam (selain faktor lesu jelas hehehe):
  1. Merokok, merokok bisa membahayakan akal kita, karena nikotin dan tar.
  2. Minum minuman keras, minuman keras mengandung zat keras yang bisa mengubah kapasitas saraf kita, beberapa orang yang umumnya minum minuman keras, mengalami keresahan otak.
  3. Cobalah untuk tidak melepaskan tendangan dari kesempatan untuk mengisap langsung menuju protes keras. serebrum pada kenyataannya sangat sensitif, satu saraf rusak maka saraf alternatif terganggu. Jadi lain kali tidak peduli dengan kepala jedotin temen ya kalau bercanda. Bisa jadi sahabat bodoh nanti ckckckckc ..........................
  4. Menjaga jarak strategis dari asap gelap kenalpot, mengingat fakta bahwa hal itu akan menghalangi oksigen ke otak besar, dan mungkin pikirannya lemah.

Istirahat yang cukup, istirahat tidak kurang dari 6 jam secara konsisten dan paling ekstrim 8 jam. Setiap infeksi, ada obatnya. Jadi selain itu bagi individu yang perlu mengasah kembali energi cerebrumnya, setajam ... pisau cukur ... idealnya tersusun ya. Dalam hal itu engga ... menyiratkan dah tebel kali 'karat' dalam pikirannya. Jika Anda tidak keberatan menasihati spesialis saraf agar tidak mengganggu latihan sehari-hari Anda.

Cara yang Berbeda Suatu cara sederhana untuk membangun daya serap otak, khususnya:
  • Menggigit Gum

Itu benar ... ternyata menggigit getah bisa memperluas fokus dan eksekusi otak serigala yang lelah. Kenapa uh kenapa? Jelas menggigit permen karet adalah banyak keuntungan. Belum lagi permen karet mengandung xylitol yang berguna untuk kesehatan gigi. Dengan menggigit permen karet, mulut kita akan membentengi susunan ludah atau air liur, air liur berikutnya, sangat membantu membersihkan gigi dari organisme mikroskopis yang menghancurkan.

Bukan hanya itu, permen karet menggigit cukup bermanfaat bagi pikiran. Gil Leveille, ahli gizi dari Wrigley Science Institute Chicago, mengungkapkan bahwa permen karet yang menggigit dapat meningkatkan eksploitasi pikiran hingga 40 persen! Kesimpulan ini didapat dari hasil penelitian para analis dari Jepang. Menggigit gerakan gusi dapat meningkatkan aliran darah di sekitar kepala, sehingga ukuran oksigen yang disampaikan ke pikiran berkembang. Oleh karena itu otak semakin kencang dan bertambah fiksasi.

Tindakan menggigit gusi memberi kecenderungan santai, yang bisa membantu mengurangi tekanan dan kelelahan. Spesialis selesai, saat menggigit hipotalamus dalam pikiran akan mengeluarkan hormon tertentu yang membuat Anda waspada dan waspada. Menggigit permen karet bisa memberi Anda totalitas sentimen. Tentunya hal ini akan berguna bagi individu yang semakin kurus. Hal ini juga bermanfaat untuk kemegahan. Perkembangan rahang karena gigitan permen karet menggerakkan otot-otot wajah. Ini sangat membantu untuk memperbaiki wajah, jadi Anda terlihat energik.
  • Angkan minyak sudut

Di sudut minyak ada ramuan yang disebut EPA. EPA adalah senyawa yang merupakan nutrisi bagi pikiran. Penelitian menunjukkan bahwa minyak ikan dapat mendorong tindakan yang diperluas ke dalam pikiran, meningkatkan jalur darah, meningkatkan ingatan dan fiksasi. (Jadi ingat waktu yang biasa digunakan untuk memilah minyak, namun tujuannya membiarkan keinginan untuk gemuk jadi loh gkgkkgkgkgk)
  • Lengkapi yang menakjubkan

Teka-teki silang, Sudoku atau lainnya dapat membuat pikiran Anda menyelesaikannya. Sama seperti otot, pada kesempatan yang tidak Anda awasi secara rutin, akan kehilangan kapasitas untuk bekerja dengan ideal.

  • Pergilah berjalan

Tidak ada yang bisa mengalahkan udara luar yang dapat menghidupkan kembali pikiran yang bisa mengurangi diskusi mental yang menyertai pemikiran dan pemikiran yang bermanfaat. Sebuah tersandung pada tepi kota, dekat dengan jalur air atau hanya di pusat rekreasi akan membantu membuang kabut gelap dan memungkinkan jiwa untuk tetap jelas. Jika Anda tinggal di wilayah perkotaan, gunakan waktu Anda bangun tepat waktu, saat udara masih bersih dari asap uap kendaraan. Hargai udara alami dan bersihkan pagi hari.
  • Mengambil dialek lain

Mengambil dialek lain bisa berupa gangguan demensia (penarikan pikiran) hingga empat tahun seperti yang ditunjukkan oleh sebuah artikel yang disebarkan di New Scientist. Tujuan yang benar di balik ini tidak jelas, namun dipercaya bahwa ini memiliki hubungan yang nyaman dengan peningkatan aliran darah dan asosiasi saraf yang hebat.
  • Tawa tertawa

Giggling bukan hanya farmasi terbaik, tapi juga bisa meningkatkan kerja otak dan memberdayakan kedua sisi pikiran untuk sementara. Seolah-olah mungkin, jangan tertawa yaaa ... ntar ketimbang suara malah ditangkep sarana latihan penyembuhan mental. Beuh Tuh ...
  • Jadilah inventif

Cat atau ambil instrumen melodi yang lain, ikuti kelas pengerjaan terlepas dari apakah Anda buruk tentang hal itu. Menjadi inovatif memungkinkan kita menemukan jawaban baru untuk masalah jangka panjang dan membawa masalah ke cahaya untuk sementara waktu.
  • Cari tahu bagaimana cara melempar barang

Penelitian dari Universitas Regensburg di Jerman memeriksa otak seorang pemain (penghibur yang melempar benda-benda) dan menemukan bahwa gerakan ini dapat meningkatkan struktur pikiran. Setelah latihan selama tiga bulan, otak besar akan menunjukkan kenaikan yang penting dalam dua bagian, terutama sulkus intraprietal pertengahan masuk dan belakang. Jadi dalam hal anda memiliki ketertarikan yang luar biasa, dari pada meninju divider atau tereak-tereak ga jelas. Bagaimana kalau kita redirect toss. Kemarahan diarahkan, otakpun jadi cerdik hwakakakakakak namun jangan membuang produk mahal. Tidak paham, tapi agak bokek dan dimarahin nyokap hohohohoh .......: o
  • Dengan sepenuh hati mengeluarkan Ginkgo biloba

Ginkgo Biloba bisa membantu pengetahuan pikiran anda. Itu sahih. Ginkgo Biloba telah umum digunakan sejak 2.800 SM dalam larutan Cina konvensional, sebagai solusi kesejahteraan otak untuk mengatasi kelemahan dalam senioritas. Zat dasar ginkgoflavono-glikosida yang terkandung ginkgo adalah agen pencegahan kanker yang mampu dengan jaringan cerebrum obyektif agar otak bisa bekerja. Dalam mengamankan kesehatan pikiran, ginkgo menghaluskan aliran darah ke otak besar untuk meningkatkan kapasitas neuron dan memastikan agar tidak rusak akibat neurotoksin.

Selanjutnya ginkgo bisa meningkatkan penyumbatan aliran darah yang terjadi karena tersedak pembuluh darah. Suplemen Ginkgo adalah untuk membangun kembali penyakit Alzheimer (penyakit neurologis karena maturasi), tidak adanya darah ke pikiran (iskemia selebral) dan meningkatkan kemampuan melemahkan otot karena tekanan tanpa henti. Dari dampaknya dalam meningkatkan aliran darah ke * ahem ... semoga ya tau yahhh ???, maaf * "penis", ginkgo berubah menjadi keputusan utama sebagai obat pemalsuan seksual pada pria (impotensia).
  • Keluarkan Cokelat

Menyebarkan berita untuk kekasih coklat. Mengingat pemeriksaan coklat akhirnya mengandung zat yang bisa meningkatkan kerja serebah dan menekan jatuh tempo. Zatnya adalah flavonol yang bisa mempercepat penyebaran darah ke otak besar dan cukup memaksa untuk menyembuhkan kerusakan pembuluh darah. Apa lagi falvonol juga berfungsi untuk meningkatkan kapasitas emosional pikiran di tengah masalah mental yang dihadapi wanita muda. Terlepas dari kenyataan bahwa kelebihan coklat adalah jumlah yang cukup besar namun ingat loh jangan makan berlebihan, dan mendekati 100 kalori.

Semoga dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Melancarkan Peredaran Darah Ke otak

Cara Melancarkan Peredaran Darah Ke otak Sebelum saya bicarakan, komponen apa yang membuat pikiran kita 'kusam' dalam kumuh, pe...