Rabu, 28 Februari 2018

Penyebab Dan Gejala Kencing Keluar Batu Kristal

Penyebab Dan Gejala Kencing Keluar Batu Kristal

Kedekatan banyak batu berharga di kencing menunjukkan masalah medis tersembunyi. Batu mulia pada kencing dibingkai karena berbagai faktor, misalnya kekurangan hidrasi, perubahan harga pH, dan penyakit saluran kemih. Hal ini bisa mendorong perkembangan batu ginjal. Dengan menggelar beberapa perbaikan dalam rejimen makan Anda, Anda bisa tanpa banyak peregangan mempertahankan jarak strategis dari permata di kencing.

Alasan untuk Kristal di Saluran Kemih

Seperti yang ditentukan di atas, batu berharga di uretra bisa dibingkai karena beberapa komponen termasuk yang menyertainya:

  • Pengeringan
Pengeringan adalah dorongan mendasar dari batu mulia dalam kencing yang menghabiskan sedikit air. Bagian sintetis tertentu yang ditunjukkan dengan kencing, misalnya nitrogen dan korosif urat dipadatkan dengan tujuan agar perbaikan batu mulia pada kencing. Jika tubuh mengering (tidak adanya air) maka bisa menyebabkan perkembangan batu mulia pada kencing. Partikel yang kuat atau batu berharga bisa berkurang bahkan lenyap, jika cukup melahap air. 
  • Mengubah harga pH
Perubahan kadar pH urin bisa memicu penataan batu mulia pada kencing. Nilai pH adalah skala untuk mengevaluasi apakah senyawa tersebut bersifat asam atau antasida. Umumnya nilai pH kencing akan berada di bawah 7 yang menunjukkan sifat korosifnya. Bagaimanapun, bila melampaui perkiraan 7, tendensinya menyentuh dasar dan akan membingkai batu mulia kalsium oksalat. Estimasi pH kencing bisa berubah karena berbagai variabel.
  • Kontaminasi saluran kemih
Setiap jenis kontaminasi di saluran kemih dapat menyebabkan perkembangan batu mulia pada kencing. Penyakit saluran kemih terjadi karena kedekatan kuman dan organisme mikroskopis yang menyebabkan perubahan pH pH kencing sehingga sangat asam.
  • Batu Ginjal dan Kandung Kemih
Batu mulia pada kencing dikenali saat batu kencing terbentuk di tubuh. Urolitiasis (batu kandung kemih) adalah salah satu alasan untuk permata di kencing. Dengan melengkapi rejimen makan protein tinggi juga bisa menyebabkan batu mulia pada kencing.

Gem Gejala di Urine
 Tidak ada efek samping atau tanda untuk mengetahui bahwa kencing mengandung batu mulia di dalamnya. Anda hanya perlu melihat bayangan kencing. Perubahan bayangan bisa disebabkan oleh kedekatan batu mulia dengan kencing. Pendekatan terbaik untuk memeriksa batu mulia adalah dengan memainkan tes kencing normal di pusat penelitian. Jika terjadi penyesuaian pada permukaan dan permukaan kencing, pada saat itu Anda harus menasihati spesialis Anda.

Baca juga : Cara mengeluarkan batu ginjal dikandung kemih

Aksi kontra batu mulia di saluran kemih
 Berikut adalah beberapa hal yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan peristiwa batu mulia di dalam uretra:
  1. Pemanfaatan air secukupnya
  2. Paling terjauh Anda masuk kalsium
  3. Mengurangi penggunaan oksalat (coklat, bayam, lada)
  4. Turunkan pemanfaatan kafein (espresso, teh, pop)
  5. Turunkan penggunaan purin / purin rendah kurangi karbohidrat (jeroan, sarden, kerang)
  6. Usahakan jangan sampai terjatuh saat Anda perlu buang air kecil
  7. Mengurangi penggunaan garam
  8. Jauhi makanan cepat saji
  9. Jauhi penyegaran campuran
  10. Lakukan latihan secara rutin
Kedekatan dari banyak batu mulia pada kencing bukanlah faktor utama untuk menyimpulkan bahwa tubuh mengandung batu ginjal atau batu kandung kemih. Namun ini akan membuat Anda di bawah bahaya terkena batu ginjal di kemudian hari. Ini bisa menjadi hal yang berbahaya dan tidak berguna untuk kesejahteraan. Kesejahteraan harus dijaga demi kelangsungan hidup sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Melancarkan Peredaran Darah Ke otak

Cara Melancarkan Peredaran Darah Ke otak Sebelum saya bicarakan, komponen apa yang membuat pikiran kita 'kusam' dalam kumuh, pe...